Minggu, 08 Juli 2012

Sculpture Cantik, Bangunan Unik




Yup, siapa yang tak tau dengan Villa Puncak Tidar ? Untuk yang berada di kawasan kota Malang dan sekitarnya pasti sudah tak asing lagi bukan ?? Benar sekali !
Sebuah perumahan yang berlokasi di Tidar ini banyak sekali bangunan rumah yang membuat ku `wah’ dengan sisi arsitekturnya. Tak heran bila banyak orang yang datang ke tempat ini, selain karena perumahannya yang terbilang bagus, disini kita juga disuguhi dengan pemandangan alam pegunungan yang sungguh sangat menyegarkan mata :)


Tiap kali aku jalan-jalan kesini, ada satu tempat yang membuatku betah karenanya. Yyaa, ini dia, sculpture hijau berbentuk daun yang mnjadi icon dari Villa Puncak Tidar ini. 


Lihat, dari kejauhan saja sudah sangat NGARSITEKTUR bentuknya. Saat awal melihat yang ada dalam pikiranku pertama kali adalah, huaaa sangat sangat takjub sekali :D !! Jarang aku temui di tempat-tempat lain sculpture yang seperti ini, uniqe, like it so much !


Kita lihat lebih dekat, sculpture ini menjulang tinggi keatas, berdiri dengan sangat tegas dan elegan,  semakin menambah nilai estetika dari kawasan perumahan ini.


Wohoho, sculpture ini memang sangat besar dan tinggi, aku sampai terlihat kecil berada dibawahnya, tapi memang kecil sih akunya :D


Oiya, ada yang hampir ketinggalan, setelah dilihat lebih dekat lagi, ternyata terdapat tekstur bebatuan yang terpasang pada dinding dibawahnya, keren, membuatnya menjadi tak monoton. Very nice :)
Okey, satu lagi, bertepatan dengan itu, di sisi lain pada Villa puncak Tidar ini, aku menemukan sebuah bangunan setengah jadi yang sedang berlangsung proses penggarapannya. Ini dia bangunan yang aku maksudkan.


Bentuknya sudah terlihat bagus yaa walau pun masih setengah jadi ? Tiap bagian dindingnya mempunyai bentuk yang berbeda-beda, tiap lengkungannya gak nahan, sungguh memanjakan mata :D


Atap kanopi pada bagian depannya sangat menarik, berbentuk lengkung dengan bentang yang lumayan panjang dan ditopang dengan dua kolom yang kuat. Asik melihatnya, kolomnya tidak semerta-merta berdiri tegak tapi miring kearah depan.
Lihat bagian samping dari bangunan ini, Wohoho bangunannya seolah-olah seperti mau roboh bukan ?? Miring ke bawah seperti tertelan oleh bumi. Excelent, Unik sekali !





Nah, yang ini merupakan sisi samping lainnya, bangunannya besar, tapi masih belum jadi seutuhnya. Apalagi nanti kalau sudah jadi yaa ?? Waaa pasti akan lebih sangat unik dan menarik dari segi bentuk dan warnanya, baru setengah jadi saja sudah terlihat arsitekturnya, apalagi kalau sudah jadi total ?? :D
Sipp deh, salut sama arsiteknya ini !  



Nah, Bagaimana dengan 2 objek tadi ?? sungguh unik dan cantik kan ?? \(^o^)/
Oke oke, see yaa !! Selamat menikmati ^______^ Loving you all as always


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar